Selasa, 06 Mei 2014

Dukun Terlibat Pencarian Lokasi Pesawat Malaysia Airlines

11.04 Posted by Muhammad Areev , No comments

Paranormal yang dikenal dengan sebutan Mahaguru Ibrahim Mat Zin itu menyebut pesawat tersebut berada di alam misteri karana disembunyikan oleh makhluk halus

Seorang paranormal Malaysia menyebut bahwa pesawat Malaysia Airlines MH370 yang dilaporkan hilang, tidak jatuh atau dibajak teroris seperti asumsi orang selama ini. Menurutnya, pesawat tersebut masih tergantung di atas perairan Laut China Selatan dekat dengan wilayah Vietnam.

Paranormal yang dikenal dengan sebutan Mahaguru Ibrahim Mat Zin itu menyebut pesawat tersebut berada di alam misteri karana disembunyikan oleh makhluk halus. Ibrahim Mat Zin yang sudah berpengalaman lebih 50 tahun sebagai dukun berkata, karena berada di alam jin itulah pesawat yang membawa 230 penumpang itu tidak bisa ditemukan hingga saat ini.

"Oleh itu, semua rakyat di negara ini harus berdoa agar pesawat yang hilang muncul kembali," ujar Mahaguru Ibrahim Mat Zin seperti dikutip dari media Malaysia, Utusan.com, Selasa (11/3).

"Kita berharap dengan usaha ini, pesawat itu akan muncul dalam masa terdekat selewat-lewatnya minggu ini," kata Mat Zin yang datang ke Lapangan Terbang Antarabangsa Kuala Lumpur (KLIA) bersama lima muridnya itu.
 

Sumber : Atjehpost.com, merdeka.com 

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda sangat saya butuhkan!!